Komputer & Masyarakat


Perkenalkan nama saya Hazline Atika Suri . Biasanya dipanggil Hazline. Saya lahir di Sorek Satu, 12 Agustus 2000. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Saya seorang mahasiswi dari Universitas Riau. Adapun jurusan yang saya ambil adalah Teknik Informatika dan saya sekarang masih semester 3.



KOMPUTER & MASYARAKAT

Komputer & Masyarakat adalah salah satu mata kuliah yang diambil pada semester 3 di Universitas Riau tepatnya pada Prodi Teknik Informatika.

Pada mata kuliah ini adapun materi yang akan di bahas atau di pelajari yaitu:

  1. Pemanfaatan Komputer di Masyarakat
  2. Pengaruh Media Sosial di Masyarakat
  3. Pemanfaatan Komputer untuk Bisnis
  4. Profesi di Bidang Komputer
  5. Kejahatan Melalui Komputer 
  6. Peran Hukum Dalam Komputer
  7. Privasi pada Komputer
  8. Etika Menggunakan Komputer
  9. HAKI

Tunggu materinya setiap minggu ya guys !!!
Isya Allah akan di update setiap minggu nya :)
Semoga apa yang saya tulis akan bermanfaat bagi kalian semua :)


Komentar

Postingan Populer